category

Minggu, 02 Januari 2011

about me

haloooooooooo...... think about me
apa ya yg bagus buat aku,,, ahaha belum terfikirkan sejauh itu,,,, saat ini aj sudah susah buat jadi apa...... pengen ngikutin kata orang bijak,,, MENGALIR SEPERTI AIR...
nah loo.. kalo ngalirnya ke selokan ato gorong" yg penuh kotoran,, berarti hidup aq nda baik donk,,,, teng tongg.... haloooo hidup juga punya tujuan yg jelas,,,,, jadi diriku cuma aku yg tau gimana bagus nda nya,,, tp perlu saran juga sih dari orang lain..... ahahaha..
hemmmm banyak bilang kenapa sih setiap akhir pembicaraan selalu ada kata "ahahah" hemmm aku aj belum bisa menjelaskan gimana tu bisa terucap,,,, setiap kali bicara ato chat pasti selalu ingin ketawa... mudah itu bisa menggambarkan aku seorang humoris.....ckckckc...

berawal dari kelahiranku yg di bilang cukap aneh,,, masa kecil yg aku lupa gimana aku saat kecil... yg aku tau aku lahir di rumah sakit tanggal 26 april 1988 nda tau deh jam berapa,, nda sempat nanya jam ma suster yg jaga malam itu,,,,, hemmm tumbuh menjadi anak kecil yg belum tau apa" eitt  tapi bukan ingusan,,,, tp sering mimisan,, wew horor kecil" udah maen darah.... :D

masa kecil yg nda begitu bahagia membuat aq kurang perhatian...dari cerita SD yg pindah" sampe mamah aku meninggal n papa pergi..... ya dari kecil sudah di asuh ma kakek aq n om aq,,,, huaaa suramnya....
menjelang setengah dewasa... menjadikan aku seorang yg sok mengenal hidup.... padahal masih belum tau apa" tentang wanita,internet,pekerjaan,dan masa depan.,.,..
lepas dari jaman SMP yeahhh disini aq mulai menjadi binal.. wew,,, lebih tepatnya liar,,, hidup seenaknya dengan temen yg mulai dengan jalan pikiran yg segudang + gudang tetanga.... ahaha.. banyak bgt pengalan yg bisa di ambil dr jaman itu,,, dan menjadikan karakter tetap seorang UYA UCULL ahahah... jgn pernah tanya nama asli aku,,, aku lebih suka di panggil UYA walau nda tau arti dan maksud nyatanya apa.....

selepas dari SMA mulai menjalani hidu penuh rintangan,,, wew mank TARZAN... ahahahhadunia photography yg membuat aq melihat dunia dari sebuah lensa CANON ahaha dari situ aq mengenal banyak orang dan mengisi pundi" dompetku untuk menjalani hidup ku... ini aku sekarang sebagai lelek poto... tp bukan keliling,,, ahahahahaha,,, masa depan... apa itu masa depan,,,, belum terfikirkan sejauh itu....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar